Header Ads

test

AWAL TERBENTUKNYA BLOGGER “KANG IZZAR”



Assalamualaikum. Wr. Wb. Apakabar kawan-kawan bloger? Tentunya baik ya…sudah hampir tiga tahun absen untuk menulis di blog, kali ini saya mulai lagi untuk menyalurkan insfirasi, pengetahuan dan pengalaman saya yang mungkin bisa bermanfaat nantinya buat kalian semua.

Sedikit bercerita kebelakang dulu yaaa…mungkin bagi kalian yang mengikuti atau pernah membaca blog saya sejak tahun 2013 lalu, dimana awal blog saya ini dibuat dan dipublikasikan pada pertengahan tahun 2013 dengan nama pada waktu itu adalah DIZTV dengan konten blog yang lebih memiliki warna kearah News Magazin atau seperti surat kabar, dengan memuat berbagai peristiwa dan kejadian dilingkungan saya layaknya pemberitaan Media Online. 

Namun kali ini bukan saja nama yang saya rubah tetapi konten blog pun akan saya rubah, walaupun tidak merubah total yaa, hanya akan saya segarkan saja dengan meberi beberapa konten edukasi, tutorial atau sedikit cerita pengalaman saya dalam dunia blog maupun dalam kehidupan sehari-hari yang mungkin bisa bermanfaat dan menginsfirasi teman-teman.

Kenpa saya memilih nama DIZTV pada waktu itu untuk nama judul blog saya? karena waktu itu saya sangat terobsesi menjadi Jurnalis Televisi atau Jurnalis, yang bisa meberikan informasi setiap ada kejadian maupun program pemerintah yang tengah hangat diperbincangkan didaerah saya yaitu Kota Karawang, sehingga dengan sedikit kemampuan saya mencoba meniru gaya tulisan Journalis tersebut. Nama DIZTV sendiri merupakan singkatan dari Dhe Izzar TV yang merupakan nama saya sendiri.

Namun untuk kali ini nama tersebut saya rubah atau bertransformasi menjadi KANG IZZAR, dimana nama tersebut merupakan penggalan nama kepanjangan saya dari Dhe Izzar, yang hanya mengambil nama belakang yaitu Izzar. Sedangkan untuk nama KANG atau AKANG sendiri diambil dari bhasa sunda dimana kata tersebut merupakan panggilan atau sebutan kepada laki-laki dewasa di suku sunda, dengan kata lain ABANG atau  MAS (untuk panggilan orang jawa). 

Nahhh…semoga setelah bertransformasi ini tulisan atau konten blog saya ini bisa semakin digemari dan bermanfaat oleh pembaca. Karena selain akan meberikan konten tutorial saya juga akan membagikan cerita, dan kuliner apa saja yang ada di Kota lumbung padi atau lebih dikenal dengan Kota Goyang Karawang itu…

Bagi kalian yang ingin tahu atau ingin mengenal sejarah, kuliner, wisata, pertanian, budaya dan keseniannya Kota Karawang lebih jauh lagi, namun belum sempat berkunjung ke Kota Karawang, agan-agan bisa tuliskan komentar dikolom komentar ini dan pasti akan saya jawab sepengetahuan saya tentang Kota Pangkal perjuangan ini.

Naahhh itu tadi sekilas ulasan perjalanan blog saya dari nama DIZTV dengan memuat konten meniru gaya jurnalis dan kali ini bertransformasi dengan menjadi KANG IZZAR yang diharapkan bisa lebih berwarna lagi dalam segi tulisan maupun konten yang disajikan bagi para pencinta blog…Terimkasih sampurasuuunnn….(By Kang Izzar)





No comments